5 Dampak Positif Internet

|
gambar : http://1.bp.blogspot.com
Kalimat Internet tentunya sudah tidak asing di telinga kita bukan? internet merupakan teknologi yang sangat berpengaruh besar dalam berbagai bidang di kehidupan kita. Berikut 5 dampak positif internet bagi kehidupan kita :

1. Media Komunikasi
dengan internet kita mudah berkomunikasi dengan semua orang diseluruh dunia, tanpa harus menulis surat yang membutuhkan waktu lama untuk sampai ke tangan penerima surat.

2. Menambah Wawasan
kemudahan bagi kita untuk menambah wawasan menggunakan internet, di internet sudah banyak artikel-artikel yang baik bagi kita untuk menambah wawasan kita.

3. Bisnis Online
kita dapat jual beli secara online tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak untuk menjalankan bisnis, bisnis online ini hanya bermodalkan internet dan ketrampilan kita dalam memasarkan produk secara online.

4. Hiburan
internet dapa menjadi sarana hiburan bagi kita, karena di internet terdapat fasilitas untuk menghibur diri seperti game online, dll.

5. Media Pertukaran Data
terdapat banyak fasilitas internet yang dapat kita gunakan sebagai media pertukaran data yaitu e-mail, FTP, dll. Dengan fasilitas internet ini kita dapat bertukar dengan cepat dan mudah.

Semoga informasi diatas dapat berguna bagi pembaca sekalian, God Bless You ^^

0 comments:

Posting Komentar